Kamis, 25 Mei 2017

Mau Diet Tanpa Lapar dan Masih Bisa Makan Karbohidrat? Ini Rahasianya..

Karbohidrat itu telah jadi sejenis momok untuk beberapa orang yang tengah ber-diet, terutama wanita. Tidak makan nasi, tidak makan mie, hanya makan sayur, buah, ikan serta daging. Walau sebenarnya, beberapa besar makanan Indonesia berlimpahkan karbohidrat ya, Ladies. Cobalah pikirkan nasi goreng, mie goreng, mie ayam, mie instan, serta hidangan penuh karbohidrat yang lain yang mengundang selera, Ladies.

jual smart detox synergy

Walau sebenarnya, sesungguhnya ada lho langkah pas untuk ber-diet sembari tetaplah makan karbohidrat, seperti kata Goodhousekeeping. com. Serta menunya yaitu...

Sarapan
Sehari-hari, harus hukumnya untuk kamu untuk menyantap sarapan dengan komposisi padi-padian yang memiliki kandungan banyak serat (roti dengan kandungan gandum 100%, pasta, quinoa, soba, serta beras coklat), protein, serta lemak sehat. Menu sarapan yang pas serta sehat yaitu 2 telur serta satu buah whole-grain English muffin. Yum!

Makan Siang serta Malam
Ceritanya kita lagi diet kan, Ladies? Bagaimana bila kita menyantap menu makan siang yang mengenyangkan, namun juga ampuh turunkan berat tubuh? Jawabannya yaitu sayuran ber-kalori rendah, seperti brokoli, sayuran hijau, serta bunga kol. Janganlah lupa santap juga makanan yang memiliki kandungan lemak sehat dan protein, Ladies. Untuk karbohidrat, kamu dapat tentukan makanan dengan kandungan pati tinggi, seperti labu, ketela, labu siam, serta kacang-kacangan.

Snack
Bisa ngemil kok, asal mesti tetaplah sehat, Ladies. Kamu bisa ngemil buah serta sayur plus protein 2 x satu hari, yeay!

Nah, bila ikuti ketentuan makan diatas, dalam sehari kamu cuma bakal konsumsi sekitaran 1. 500 kalori, tanpa ada mesti terasa kelaparan serta tersiksa, Ladies. Asyik, yuk langsing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar